holaaaa...
kembali lagi di 2013, dengan resolusi baru untuk ttp memposting cerita2 tentang athaya, anak mama tercinta :)
banyak yg belom mama ceritain, sibuk bgt sayang ngurusin kamu :*
perkembangan kamu tiap hari itu amazing..
dlu kecil mungil skrg udh gede, montok, bawel, udh bisa bercanda bahkan udh bisa marah2..
skrg km sering marah2in sophie, teether jerapah kamu itu..
mama sama papa bela2in nyari teether itu khusus buat kamu karena hampir bbrapa teether yg mama beli ga ada yg pas buat kamu..
mama masih blum cerita tentang liburan pertama kamu, pemotretan pertama kamu...
hmm..
mama pilih pemotretan pertama kamu deh, sebentar lagi udah mau pemotretan kedua nih :)
jadi, bbrapa bulan lalu, mama papa dan athaya bikin foto keluarga, di studio foto di daerah kelapa gading, namanya upper room..
appointment kita jam 11 siang kalo ga salah, apa jam 1 yah? mama lupa deh..
perginya sama popo dan kungkung, bawa kostum 2 stel, bawa cemilan, bawa perlengkapan "perang" deh pokoknya waktu itu, kaya mo kemping :p
selama perjalanan kamu seneng2 aja tuh sayang, ketawa2, becanda2 malah..
tapi pas sampe di studi foto, kamu malah diem, ga mood lah saat itu..
entah karena emang kamu cape dijalan atau udah cape becanda2 di mobil.
session pertama kamu pake baju tutu leopard, kado dari om rino tuh..
selama sesi foto kamu ga ada senyumnya, yah namanya juga lagi ga mood ya cemberut terus deh jadinya..
kamu juga nangis mulu, kamu takut sama om fotografernya, soalnya orangnya nduuut, trus rambutnya gonndrong, terbukti setelah sesi foto selesai, pas kamu mau digendong sama om-nnya kamu nangis kejer :P
disela2 sesi foto yg banyak break karena kamu nangis, akhirnya kamu sempet ketiduran sambil nenen..
alhasil kita bener2 break dulu sesi fotonya..
kamu bobo dulu deh tuh, lumayan lah sampe stgh jam kira2
mama ada fotonya tapi dicari2 ga ketemu nih..
akhirnya setelah kamu bangun langsung deh ganti kostum kedua, pake jersey club bola favorit si papa, ac milan..
kembaran kita bertiga, kamu juga loh, masih bayi udah punya jersey, uhuuuiii..
sama kaya sesi pertama, sesi ke dua ini juga kamu masih tanpa senyum tapi udh lumayan baiklah moodnya..
ya, seru aja sih buat papa sama mama, soalnya lucu..
apalagi pas pilih2 foto untuk di print, rempong bgt mama sama papa maunya di print semua, lucu2 sih..
akhirnya stelah pilih2 foto kita pulang deh, hasil fotonya kurang lebih 3 minggu kemudian baru jadi..
ni hasilnya...
kamu pasti udah bisa liat aslinya kan, bagus2 kan sayang??
nah, bulan depan insya allah menjelang kamu 6 bln kita foto2 lagi, kali ini kamu aja yang di foto, nanti mama ceritain lagi yah gmana sesi foto2nya..
sekarang mama udahan dulu, kamu udah balik jalan2 sore nih..
love u athaya, anak baik, anak pintar, anak cantik :* :*
oya, skrg kamu udah 5 bln, udh jago tengkurep, udh sering ketawa2, ngoceh2 juga makin banyak celotehannya, lagi seneng bilang mamamamam papapapap..
dan satu lagi, kamu sekarang lagi seneng2nya berdiri2, udah lumayan repot bgt kalo gendong kamu, karena kamu udah gede..
bsk kita imun rotavirus, kita lihat yah nanti brp berat badan kamu, last month sih 7kg :)
sehat sehat terus ya anak mama sayang...